Lompat ke isi utama

Berita

UNIK, BAWASLU JAWA TENGAH GELAR HALAL BI HALAL SECARA VIRTUAL

Demak- Bawaslu Kabupaten Demak mengikuti kegiatan Halal Bi Halal yang diselenggarakan oleh Bawaslu Provinsi Jawa Tengah secara virtual melalui aplikasi zoom meeting. Kegiatan ini dilakukan karena mengikuti anjuran pemerintah dalam rangka memerangi dan mengurangi penyebaran pandemic Covid-19.

Kegiatan Halal Bi Halal yang diikuti oleh segenap jajaran Bawaslu Kabupaten/Kota se Jawa Tengah selain untuk bersilaturahmi dan mempererat hubungan dengan sesama anggota Bawaslu, Bawaslu Jawa Tengah juga menyelenggarakan kegiatan pemberian perhargaan kehumasan Bawaslu kabupaten/kota se-Jawa Tengah untuk Tahun 2020.

Pada kesempatan tersebut, pimpinan Bawaslu Jawa Tengah menyampaikan bahwa meskipun anggaran pengawasan di Tahun 2021 untuk Bawaslu dipotong cukup banyak, hal tersebut diharapkan tidak menyurutkan semangat Bawaslu Kabupaten/Kota untuk tetap melakukan pengawasan dan sosialisasi terutama terkait program Bawaslu yaitu pembentukan desa pengawasan dan desa anti politik uang.

Sementara pimpinan Bawaslu yang lain yaitu Anik Sholihatun menyebut bahwa kegiatan Sekolah Kader Pengawas Partisipatif (SKPP) akan segera dilaksanakan pada September 2021, dimana tahapan perekrutan kader sudah akan dimulai pada Juni 2021.

Dalam ajang penghargaan pemberian perhargaan kehumasan Bawaslu Kabupaten/Kota se-Jawa Tengah untuk Tahun 2020, Bawaslu Kabupaten Demak menyabet penghargaan dalam kategori foto terbaik dalam pengawsaan coklit di Kecamatan Bonang yang sedang terkena bencana rob.

Meskipun harus berkubang dengan banjir rob tidak menghalangi semangat pengawas untuk tetap melaksanakan tugasnya mengawasi jalannya coklit yang dilakukan oleh PPDP. (UN/ZAM)

Humas Bawaslu Kabupaten Demak.

Tag
bawaslu demak
berita