Lompat ke isi utama

Berita

Sambut HUT, Bawaslu Demak Gelar Peningkatan Kapasitas Jajaran Staf

Demak - Bawaslu Kabupaten Demak menggelar Pembinaan Peningkatan Kapasitas Menulis Berita untuk jajaran staf, Senin (08/03/2021). Kegiatan tersebut merupakan rentetan program yang dihelat untuk memperingati hari ulang tahun Bawaslu ke-13. Hadir dalam kegiatan itu seluruh komisioner Bawaslu Demak dan  anggota Bawaslu  Provinsi Jawa Tengah, Rofiudin,  sebagai Nara Sumber tunggal.

Hari ulang tahun Bawaslu ke-13  jatuh pada Jum’at, 09 Maret 2021. Menurut Ketua Bawaslu Demak, Khoirul Saleh, peringatan hari ulang tahun tidak mesti dilakukan dengan ceremonial merial dan pemotongan tumpeng. Khoirul menjelaskan, Sepanjang  tidak mengurangsi subtansi peringatan HUT, aktualisasi yang berupa optimalisasi program  seperti peningkatan kapasitas SDM justru akan lebih bermanfaat. Harapan Bawaslu Demak, jajaran staf akan lebih terampil menuangkan aktivitas masing-masing koordinator divisi dalam sebuah tulisan berita. “panjenengan, tidak perlu ragu menulis aktivitas para kordiv  dalam tupoksinya” ucap  Khoirul Saleh memotivasi jajaran staf  di tengah sambutannya.

Ada Tiga kegiatan  inti Bawaslu Demak dalam memeriahkan HUT Bawaslu ke-13 ini. Yakni pembinaan kapasitas jajaran staf, ceremonial peringatan HUT bersama Bawaslu RI  melalui zoom meeting, serta pembinaan dan launching desa anti politik uang.  Bawaslu Demak mengikuti  Ceremonial peringatan HUT bersama  Bawaslu RI  pada hari H  pukul  09.00  WIB sampai menjelang Jum’atan. Selanjutnya pada hari yang sama  Bawaslu Demak menggelar Launcing Desa Anti Politik Uang   di desa Mojosimo Kecamatan Gajah  pukul  13.30  WIB  sampai  17.00 WIB. (m.ade, 21)

Tag
bawaslu demak
berita