Lompat ke isi utama

Berita

Penutupan Program Posonan Bawaslu Demak 2022

Demak - Bawaslu Kabupaten Demak menutup kegiatan program posonan, Selasa (19/04/2022). Program yang terselenggara selama bulan ramadhan ini memuat diskusi dengan berbagai tema yang menarik terkait demokrasi dan kepemiluan, harapannya program posonan ini mampu mengajak masyarakat untuk mengkaji lebih dalam pengetahuan tentang kepemiluan mengingat sebentar lagi akan menghadapi kontestasi demokrasi yang besar ditahun 2024.

Dalam sambutannya, Ketua Bawaslu Kabupaten Demak Khoirul Saleh mengatakan, bahwa program posonan Bawaslu Demak kali ini merupakan tahun ke dua, karena tahun sebelumnya Bawaslu Demak juga telah melaksanakan program posonan dengan 17 tema sehingga jika dirangkai total sudah ada 29 tema yang diangkat dalam program posonan Bawaslu Demak.

“Apa yang dilakukan oleh Bawaslu Demak ini merupakan salah satu upaya pendidikan politik kepada seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Demak agar masyarakat paham tentang penguatan nilai-nilai demokrasi di Indonesia sehingga masyarakat nantinya bisa bersinergi dengan Bawaslu untuk menjadi mitra dalam pengawasan tahapan pemilu di tahun 2024 mendatang”, Ungkapnya. (SEF, 93)

Tag
bawaslu demak
berita