Lompat ke isi utama

Berita

Kasek Bawaslu Kabupaten Demak, Adakan Rapat Evaluasi Rutin Kinerja Staf

Demak- Kepala Sekretariat (Kasek) Bawaslu Kabupaten  Demak Yanto Mulyanto, S.Sos.,MM mengadakan rapat evaluasi rutin kinerja staf sekretariat (Program bulanan Kasek) di ruang media center Bawaslu Demak. Dia meminta berkaitan dengan kedisiplinan dalam bekerja.

’’terkait absensi finger print agar teman-teman semua bisa disiplin dan tidak ada yang melewatkan absen,” pintanya dalam kegiatan rapat evaluasi rutin kinerja staf Sekretariat Bawaslu Demak, Senin (01/11/2021).

Yanto juga memerintahkan para staf mengenai data pemilu/pemilihan diperhatikan kelengkapannya mulai dari tahun 2018 kebelakang. Hal ini penting agar adanya satu data, misalnya data nama penyelenggara komisioner sebelumnya, pengawas kecamatan, pengawas desa hingga pengawas TPS.

Kepala Sekretariat Bawaslu Kabupaten Demak, Yanto Mulyanto, S.Sos.,MM (tengah) menyampaikan arahan dalam rapat evaluasi rutin kinerja staf sekretariat (Program bulanan Kasek) di ruang media center Bawaslu Demak, Senin (01/11/2021)/foto: Humas Bawaslu Demak

Selain itu, terkait rencana strategsis (Renstra) Bawaslu Demak sudah diselesaikan, namun belum masuk pada tahap proses cetak karena masih menunggu arahan hasil koordinasi antara Kasek Provinsi Jateng dengan Koordiv Organisasi Provinsi Jateng. Sementara untuk buletin segera diselesaikan supaya bisa langsung di SPJ-kan di bulan November 2021.

Lalu dalam keterbukaan informasi melalui PPID Bawaslu Demak, akan ada pemutakhiran Daftar Informasi Publik (DIP) Bawaslu Demak disemester dua yang akan diselesaikan pada akhir Desember 2021 dan setiap dokumen yang di unggah dalam website PPID agar diberi watermark.(AS).

Tag
bawaslu demak
berita