Lompat ke isi utama

Berita

Gandeng Radio Suara Kota Wali, Bawaslu Sosialisasikan Pembentukan Panwaslucam Pemilu 2024

Demak- Bawaslu Kabupaten Demak melaksanakan sosialisasi dengan menggandeng Radio Suara Kota Wali (RSKW) Demak, Selasa (04/10/2022). Tema sosialisasi kali ini yaitu tentang Pembentukan Panwascam Untuk Pemilu 2024 yang disampaikan langsung oleh Anggota Bawaslu Kabupaten Demak Koordinator Divisi SDM dan Organisasi, Lispiatun, S.Pd.

Menurutnya masyarakat khususnya Warga Demak saat ini harus mengetahui informasi lengkap terkait pembentukan panwascam untuk pemilu 2024 sebagai bagian dari ikhtiar kita untuk menjaring putra putri terbaik di Kabupaten Demak untuk bergabung menjadi anggota panitia pengawas tingkat kecamatan pada pemilu 2024 mendatang dan masyarakat dapat mendaftarkan diri menjadi calon anggota panwaslucam.

Oleh Karena itu, Bawaslu Demak melakukan sosialisasi secara massif salah satunya dengan cara melakukan siaran ke Radio Suara Kota Wali (RSKW) agar informasi dapat tersampaikan kepada mitra suara kota wali khususnya warga masyarakat di Kabupaten Demak.

"Bawaslu Demak juga sudah melakukan sosialisasi kepada kelompok perempuan untuk memperhatikan afirmatif 30% keterwakilan perempuan dan jika dilihat dari data prosentase pendaftar menaik tajam dibanding saat pilkada tahun 2020 lalu hampir dua kali lipatnya" imbuhnya. (SEF-10)

Tag
bawaslu demak
berita