Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Koordinasi Anggaran Hibah Daerah Pilkada Serentak 2024

Demak - Ketua Bawaslu Kabupaten Demak, Khoirul Saleh, S.Sos., MH bersama Kepala Sekretariat Bawaslu Kabupaten Demak Yanto Mulyanto, S.Sos., MM menghadiri undangan dari Sekretaris Daerah Kabupaten Demak dalam rangka Rapat Koordinasi Terkait Penganggaran Hibah Pilkada Tahun 2024, Rabu (5/10/2022).

Sebelumnya, Pemerintah dan DPR resmi menetapkan pelaksanaan pemungutan suara pilkada serentak dimulai pada 27 November 2024 mendatang. Sehingga mulai dari sekarang penyelenggara pemilu perlu mempersiapkan adanya perencanaan anggaran hibah daerah yang diberikan oleh pemerintah daerah kepada KPU dan Bawaslu Demak.

Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Ruangan Sekretaris Daerah Kabupaten Demak  dan dihadiri juga oleh Pimpinan maupun perwakilan dari beberapa OPD dan lembaga lainnya. Di antaranya, yaitu Kepala Bapelitbangda, Kepala BPKPAD, Kepala Bakesbangpol, Ketua KPU dan Ketua Bawaslu Kabupaten Demak.

PJ. Sekretaris Daerah Kabupaten Demak, Drs. Eko Pringgolaksito, M.Si menyampaikan bahwa rencana program kegiatan yang akan dibahas dalam rapat ini adalah kaitannya dengan penganggaran Hibah Pilkada Tahun 2024.

Sementara, berkaitan jumlah anggaran pada intinya masih dirapatkan kembali bersama tim anggaran.

Tag
bawaslu demak
berita