Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Demak Sabet Penghargaan Foto Terbaik

Demak - Bawaslu Kabupaten Demak menyabet penghargaan dari Bawaslu Jawa Tengah pada 24 Mei 2021 saat berhalal bi halal yang dilakukan secara daring. Penghargaan yang diterima Bawaslu Demak adalah kategori poto terbaik saat pengawasan coklit (pencocokan dan penelitian) yang dilakukan oleh Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) saat Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Demak Tahun 2020.

Ketua Bawaslu Provinsi Jawa Tengah mengatakan bahwa penghargaan dibidang kehumasan ini adalah bagian dari upaya Bawaslu meningkatkan pelayanan informasi kepada masyarakat. Sehingga diharapkan pemberian penghargaan ini akan semakin memacu Bawaslu Kabupaten/Kota di Jawa Tengah untuk semakin  baik dalam keterbukaan informasi.

“Kami percaya bahwa Bawasalu Kabupaten/Kota sudah maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui keterbukaan informasi yang bisa diakses kapan saja, sehingga penghargaan ini bisa memotivasi untuk lebih baik”, ujarnya.

Sementara pimpinan Bawaslu Jawa Tengah Rofiuddin yang membidangi divisi kehumasan berharap upaya sinergitas antara Bawaslu Provinsi dengan Bawasku Kabupaten/Kota mampu meningkatkan kualitas keterbukaan informasi kepada masyarakat.

“Penilaian kami lakukan sebagai bagian dalam meningkatkan kerja-kerja lembaga terutama dalam bidang kehumasan dan pemberian informasi”, terangnya.

Ketua Bawaslu Kabupaten Demak Khoirul Saleh menyampaikan aprèsiasinya atas penghargaan yang diberikan oleh Bawaslu Provinsi Jawa Tengah. Pihaknya berharap dengan pemberian penghargaan tersebut mampu memotivasi jajarannya untuk lebih meningkatkan kualitas dalam melakukan pengawasan dan terutama dalam bidang kehumasan.

“Kami menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi sebesar-sbesarnya atas penghargaan yang disampaikan oleh Bawaslu Jawa Tengah kepada Bawaslu Demak yang meraih kategori poto terbaik saat pengawasan coklit oleh PPDP, semoga penghargaan ini akan semakin memacu kami untuk lebih meningkatkan kualitas dalam pengaw san terutama dalam bidang kehumasan”, tuturnya.

foto-terbaik-bawaslu-demak

Dalam ajang penghargaan pemberian perhargaan kehumasan Bawaslu Kabupaten/Kota se-Jawa Tengah untuk Tahun 2020, Bawaslu Kabupaten Demak menyabet penghargaan dalam kategori foto terbaik dalam pengawasan coklit di Kecamatan Bonang yang sedang terkena bencana rob.

Meskipun harus berkubang dengan banjir rob tidak menghalangi semangat pengawas untuk tetap melaksanakan tugasnya mengawasi jalannya coklit yang dilakukan oleh PPDP. (UN)

Humas Bawaslu Kabupaten Demak

Tag
bawaslu demak
berita