Lompat ke isi utama

Berita

Tingkatkan Pemahaman Jajaran Staf, Bawaslu Gelar Pengelolaan BMN

Demak – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Demak menggelar rapat teknis pengelolaan Barang Milik Negara (BMN) bagi staf sekretariat di ruang aula Bawaslu Demak, Senin (07/03/2022). Kegiatan rapat teknis ini diikuti 15 staf masing-masing divisi sekaligus dibuka oleh Kepala Sekretariat Bawaslu Demak Yanto Mulyanto dan dihadiri Koordiv SDM, Lispiatun, dan Koordiv Hukum, Humas dan Data Informasi, Amin Wahyudi.

Kepala Sekretariat Bawaslu Demak Yanto Mulyanto mengatakan, tujuan dari kegiatan tentang pengelolaan BMN Bawaslu Demak ini dalam rangka meningkatkan pemahaman jajaran staf sekretariat Bawaslu Demak.

Lispiatun, yang juga Koordivisi SDM itu mengatakan, agar staf dapat memaksimalkan waktu untuk kegiatan pengelolaan BMN ini, dan harapannya supaya ke depan Bawaslu Demak bisa lebih baik lagi dalam mengelola BMN.

Hadir sebagai narasumber dari Bawaslu Provinsi Jawa Tengah Latief Yulianto dan Rudy. Dalam paparannya BMN adalah semua barang yang dibeli atau diperoleh atas beban anggaran pendapatan dan belanja negara atau berasal dari perolehan lainnya yang sah. Selain itu, dalam pengelolaan terdapat siklus mulai dari perencanaan sampai tahap akhir penghapusan BMN, namun tidak semua siklus di Bawaslu Demak melaksanakannya. (as).

Tag
bawaslu demak
berita