Lompat ke isi utama

Berita

Refleksi Akhir Tahun 2021, Kasek Bawaslu Demak Evaluasi Kinerja Staf

Demak – Kepala Sekretariat (Kasek) Bawaslu Kabupaten Demak Yanto Mulyanto, S.Sos.,MM melaksanakan rapat rutin evaluasi kinerja staf sekretariat sekaligus refleksi akhir tahun 2021 dan menyongsong tahun 2022, Senin (27/12/2021) di ruang media center Bawaslu Demak yang dihadiri oleh semua staf teknis dan staf pendukung.

Yanto mengatakan semoga evaluasi diakhir tahun ini ke depan menjadi lebih baik lagi dari tahun 2021.

Dalam kesempatan itu, Yanto juga menyatakan apresiasi dalam pemeringkatan keterbukaan informasi publiK melalui PPID Bawaslu Demak. “Alhamdulillah progres, target meningkat, PPID Bawaslu Demak meraih peringakat dua (2) besar dari Bawaslu Kabupaten/Kota se-Jateng, sebelumnya tahun 2020 berada diposisi 15” ujarnya.

Yanto menambahkan, terkait dengan evaluasi PPNPN tahun 2021 ada tes secara online sesuai kalasifikasi bidang pekerjaan masing-masing serta penilaian dari atasan (Kepala Sekretariat). Evaluasi PPNPN tersebut dilaksanakan pada tanggal 28-29 Desember 2021 di Kantor Bawaslu Demak.

Selain itu, sambung Yanto, Bawaslu Demak guna menyongsong tahun 2022 diperlukan sebuah kreatifitas, inovasi dan responsive dalam sebuah pekerjaan. (AS).

Tag
bawaslu demak
berita