Lompat ke isi utama

Berita

Kepala Sekretariat Bawaslu Demak Adakan Evaluasi PPNPN

Demak- Sekretariat Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Demak melaksanakan kegiatan evaluasi bagi Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) di ruang media center Bawaslu Demak. Kegiatan ini diikuti oleh dua belas (12) staf teknis PPNPN yang ada di lingkungan Bawaslu Demak tahun anggaran 2022. Evaluasi PPNPN dilakukan serentak oleh Bawaslu Provinsi Jawa Tengah bagi Bawaslu Kab/Kota se-Jateng.

Kepala Sekretariat Bawaslu Demak Yanto Mulyanto S.Sos.,MM mengatakan kegiatan ini untuk mengevaluasi kinerja PPNPN dari tahun 2021.

Baca Juga: Refleksi Akhir Tahun 2021, Kasek Bawaslu Demak Adakan Evaluasi Kinerja Staf

Dalam evaluasi ini terbagi menjadi dua gelombang yaitu pada hari selasa dan rabu, (28-29/12/2021). Pada hari pertama, dikuti sembilan (9) orang untuk mengikuti sesi satu sampai empat. Sementara, hari kedua diikuti tiga (3) orang terdiri dari sesi satu dan dua.

Diketahui, kegiatan evaluasi ini berisi serangkaian tes secara online berdasarkan enam (6) klasifikasi soal. Di antaranya soal tentang SDM dan Organisasi, Keuangan dan Perencanaan, Pengawasan dan Hubal, Penanganan Pelanggaran, Penyelesaian Sengketa dan Hukum, Humas dan Datin. Sedangkan untuk penilaian atasan dari Kepala Sekretariat terdiri dari kedisiplinan, loyalitas dan kinerja. (AS).

Tag
bawaslu demak
berita