Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Demak Mengirimkan Peserta SKPP Tingkat Lanjut

Demak - Muhammad Wazid Husni adalah peserta Sekolah Kader Pengawas Partisipatif (SKPP) delegasi dari Bawaslu Kabupaten Demak, Sabtu (13/11/2021) untuk mengikuti SKPP tingkat lanjut yang diselenggarakan oleh Bawaslu RI.

Mahasiswa semester lima dari IAIN Kudus itu tak hanya mencari ilmu di dalam kelas, namun dia masih semangat mencari ilmu diluar kampus.

Sejatinya, dia ingin terus belajar tentang kepemiluan. Dari mengikuti SKPP tingkat lanjut itu, setidaknya mendapatkan pengalaman dan meningkatkan kemampuan pada soft skill dan hard skill.

Selain itu, Husni juga pernah berdiskusi bersama Bawaslu Kabupaten Demak untuk mendorong peran pemuda penting mengawasi Pemilu.

Baca Juga: Bawaslu Demak Ajak Diskusi Alumni SKPP, Pemuda Penting Mengawasi Pemilu

Berdasar pengumuman Bawaslu Provinsi Jawa Tengah Nomor: 214/PM.00.01/K.JT/11/2021 tentang peserta terpilih SKPP tingkat lanjut tahun 2021, Jum'at (05/11) dari laman website Bawaslu Jateng, ia berhasil lolos mengikuti SKPP tingkat lanjut titik Jawa Tengah.

Diketahui SKPP tingkat lanjut ini akan dilaksanakan selama 7 (tujuh) hari, yaitu pada tanggal 13-19 November 2021. (AS)

Muhammad Wazid Husni, peserta Sekolah Kader Pengawas Partisipatif (SKPP) tingkat lanjut asal Kabupaten Demak saat di Kantor Bawaslu Provinsi Jawa Tengah
Tag
bawaslu demak
berita